Pengibaran Bendera Merah Putih oleh BPBD Kota Tanjnugpinang - BPBD Provinsi Kepulaun Riau

05 Oktober 2018
06:55:24 WIB

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang terdiri dari gabungan BPBD Provinsi Kepri dan BPBD Kota Tanjungpinang menggelar pengibaran bendera merah putih sepanjang 20 meter di Pulau Sore yang masuk wilayah Kepulauan Riau.

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Provinsi Kepri Hardin Nafii, S. Gz berkoordinasi dengan Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tanjungpinang Yeni Wilda, SE, dalam pelaksanaan kegiatan ini diikuti 31 personil yang terdiri dari 15 personil Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Tanjungpinang dan 16 personil Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Provinsi Kepulauan Riau.

Pulau yang berada di belakang Pulau Penyengat ini memiliki pemandangan yang cukup menakjubkan. Makanya kami lakukan pengibaran bendera merah putih ini, agar masyarakat tahu, di Kepri khususnya di Tanjungpinang ada pulau yang indah belum terjamah keberandaanya, Kata Hardin.

Tidak saja memiliki pasir putih yang terhampar dengan luas, disekitar  Pulau ini juga terdapat terumbu karang yang indah, sehingga bisa dijadikan spot untuk diving.

Bahkan saat dilakukannya pengibaran bendera merah putih sepanjang 20 meter, kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan pembersihan pulau tersebut agar tetap asri dan nyaman.

 

Video Terkait:

Share



1 Komentar

    Bunga Papan Lampung 04 Desember 2018

    test

    Awal 1 Akhir

Form Komentar

Google Search

Tag Cloud

Agenda

'TRC-PB BPBD Kota Tanjungpinang melakukan pelatihan pemasangan tenda untuk ...'

'Sekretaris BPBD Kota Tanjungpinang mengikuti kegiatan evaluasi jabatan ( ...'

Berita Terpopuler

Untuk meminimalisir kemungkinan terburuk dari sebuah bencana, tentu
Kehobohan terjadi saat warga di JL. M.T. Hayono RT.01/RW.03

Cuaca

Facebook Fanpage